Promo Romantis Kopi Kenangan, Nikmati 3 Vatian Roti Hanya Rp 25 Ribuan

Promo Roti Mantap Abis (Romantis) hadir untuk para penggemar Kopi Kenangan. Kamy bisa menikmati Promo Romantis dari Kopi Kenangan dengan harga mulai Rp 25 ribuan saja. Melansir akun Instagram , promo ini berlaku mulai tanggal 17 November 2022, jangan sampai ketinggalan, ya!

Dengan Promo Romantis, Kopi Kenangan menawarkan 3 varian roti sekaligus. Di antaranya roti coklat klasik, roti keju manis dan roti srikaya. Promo berlaku untuk pembelian langsung di outlet, aplikasi Kopi Kenangan dan online food delivery favoritmu.

Sebagai catatan, harga khusus untuk airport yakni Rp 40 ribu. Promo Romantis Kopi Kenangan, Nikmati 3 Vatian Roti Hanya Rp 25 Ribuan DISKON BESAR! Promo Gokana Hari Ini 25 Februari 2024, Nikmati Katsu Bento Hanya Rp 25 Ribuan

Nikmati 3 Promo Spesial dari Kopi Kenangan, Jangan Lewatkan Cuma Hari Ini dan Besok Sripoku.com LEBIH HEMAT! Promo Burger King 25 31 Januari 2024, Nikmati Milo Float dan Fries Hanya Rp 17 Ribuan CATAT! 3 Promo KFC Januari 2024, Nikmati Acara Nongkrong dengan Winger Bucket Hanya Rp 57 Ribuan

Kopi Lokal yang Tebar Promo Pemilu 2024, Kopi Kenangan Susu Black Aren Harganya hanya Rp 14.000 Promo KFC MARET 2024, Nikmati Paket Jagoan Hemat Bersama Teman Hanya Rp 40 Ribuan SERBU Ramadhan! Promo KFC Maret 2024, Nikmati Paket MDL Chicken Combo Hanya Rp 30 Ribuan

Promo ini dapat dinikmati selama priode promo dan persediaan masih ada. Selain itu, Kopi Kenangan berhak mengubah syarat dan ketentuan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Selain Promo Romantis, Kopi Kenangan turut menawarkan promo KISS (Kenangan Ice Soft Serve).

Rasakan kelembutan KISS varian Choco Black Forest yang dibuat menggunakan cokelat asli Belanda dengan sirup dark cherry yang nikmat. Promo hanya dibanderol seharga Rp 8 ribu saja dan belaku mulai tanggal 20 November 2023. Dapatkan segera promo nya di outlet Kopi Kenangan yang sudah tersedia menu KISS.

Adapun syarat dan ketentuannya, sebagai berikut: 1. Promo hanya berlaku untuk pembelian langsung dan aplikasi Kopi Kenangan 2. Harga tidak termasuk penambahan topping

3. Kenangan Ice Soft Service hanya tersedia di outlet Kopi Kenangan tertentu 4. Kopi Kenangan berhak mengubah syarat dan ketentuan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Selain Kopi Kenangan, tersedia berbagai promo menarik yang dapat dinikmati selama bulan November.

Berikut rekomendasinya: Promo Super Hot Deal dari Richeese Factory menawarkan dua paket combo. Paket combo tersebut bisa kamu dapatkan dengan harga cuma Rp 21 ribuan saja.

Combo Super Hot Deal 1 untuk menu fire chicken + nasi ditawarkan seharga Rp 23.636. Kemudian ada pula Combo Super Hot Deal 2 untuk flying chicken/ richicken + nasi seharga Rp 19.090. Adapun syarat dan ketentuan yang berlaku, sebagai berikut:

• Promo berlaku di seluruh outlet Richeese Factory • Promo berlaku Senin Jumat (kecuali Hari Libur Nasional) • Promo berlaku melalui pembelian dine in, take away, drive thru, dan ojol

• Pilihan potongan ayam sesuai ketersediaan outlet • Harga dapat berbeda di setiap wilayah Promo Super Bowl dari HokBen dapat dinikmati setiap hari Kamis Minggu selama bulan November 2023.

Dengan harga Rp 38.000 saja, kamu sudah bisa menikmati sepaket menu beef teriyaki ala HokBen yang lezat. Harga tersebut juga termasuk tambahan lauk dengan 3 pilihan. Sebagai informasi, promo ini belaku untuk dine in, take away, drive thru, delivery dan online order.

Promo juga berlaku di semua gerai HokBen. Adapun 3 menu promo Super Bowl yang bisa dipilih, sebagai berikut: • Beef Teriyaki + Shrimp Roll

• Beef Teriyaki + Egg Chicken Roll • Beef Teriyaki + Tori Ball Untuk membaca artikel terkait promo makanan, kunjungi .

Tinggalkan Balasan