6 Hotel Murah Dekat Puncak Mulai Rp 70 Ribu, Buat Staycation saat Libur Natal dan Tahun Baru

Jelang libur Natal dan Tahun Baru 2024, memang paling asyik menghabiskan waktu dengan staycation di hotel. Traveler yang ingin staycation di dekat Puncak, ada hotel murah dengan tarif mulai dari Rp 70 ribuan per malam. Traveler bisa pilih fasilitas terbaik dari hotel murah dekat Puncak ini untuk staycation selama libur Natal dan Tahun Baru nanti.

Soal harga dan fasilitas cukup memadai, jadi traveler tinggal sesuaikan bujet saja sebelum memesan kamar untuk check in. Dirangkum dari Booking.com, berikut rekomendasi hotel murah dekat Puncak untuk staycation saat libur Natal dan Tahun Baru. Rekomendasi hotel murah dekat Puncak yang pertama yaitu EXPRESS O 91923 Homestay Zona.

Lokasi EXPRESS O 91923 Homestay Zona berada di Cisarua, Cipanas, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Hotel Murah Dekat Puncak Mulai Rp 70 Ribu, Buat Staycation saat Libur Natal dan Tahun Baru Rekomendasi Hotel Murah di Bengkulu Saat Libur Natal dan Tahun Baru, Mulai dari Rp 67.462

Rekomendasi 4 Hotel Murah di Purwokerto Buat Libur Natal dan Tahun Baru Hotel Murah Dekat Jalan Suryakencana Bogor Tarif Mulai Rp 135 Ribu Buat Libur Cap Go Meh Jelang Libur Natal dan Tahun Baru 2024, Hotel di Kawasan Puncak Bogor Mulai Kebanjiran Pengunjung

Hotel Murah Dekat Masjid Istiqlal Jakarta Buat Libur Lebaran, Tarif Mulai Rp 80 Ribuan Hotel Murah di Jakarta Buat Staycation dengan Harga Nginap Mulai Rp 192 Ribuan Hotel Murah Dekat Malioboro Buat Liburan Akhir Tahun, Tarif Mulai Rp 200 Ribuan

EXPRESS O 91923 Homestay Zona memiliki kamar ber AC dengan WiFi gratis. Masing masing kamar di EXPRESS O 91923 Homestay Zona telah dilengkapi dengan kamar mandi pribadi. EXPRESS O 91923 Homestay Zona memiliki TV layar datar dengan saluran kabel.

Untuk menginap di EXPRESS O 91923 Homestay Zona, traveler akan dikenakan tarif menginap mulai Rp 75.908 per malam. OYO 93159 Resort Cinta Kasih menyediakan hotel murah dengan AC, TV, dan Wi Fi. Selain itu, OYO 93159 Resort Cinta Kasih juga menyediakan layanan kamar dan resepsionis 24 jam.

Traveler bisa berenang di sini karena terdapat kolam renang outdoor. Menginap di OYO 93159 Resort Cinta Kasih, traveler akan dikenakan tarif Rp 131.619 per malam. OYO 93159 Resort Cinta Kasih berlokasi di Cipayung Girang, Megamendung, Bogor, Jawa Barat.

Glamping ReaVeeCafe Puncak bisa menjadi pilihan hotel murah di Puncak selanjutnya. Glamping ReaVeeCafe Puncak menawarkan akomodasi dengan WiFi gratis serta taman dengan teras dan pemandangan kota. Beberapa unit memiliki balkon dan/atau patio dengan pemandangan gunung atau taman.

Glamping ReaVeeCafe Puncak berlokasi di Jalan Gadog 1, Puncak, Bogor, Jawa Barat. Tarif menginapnya mulai Rp 153.090 per malam. OYO 93018 Wisma Jayakarta menyediakan kamar dengan AC dan kamar mandi pribadi.

Selain WiFi gratis, OYO 93018 Wisma Jayakarta menawarkan layanan kamar dan resepsionis 24 jam. Selain itu, tersedia juga parkir gratis bagi tamu yang menginap di OYO 93018 Wisma Jayakarta. Adapun lokasi OYO 93018 Wisma Jayakarta berada di Jl. Pangrango No. 1, Tugu Selatan, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Tarif menginapnya mulai Rp 150.863 per malam. Rekomendasi hotel murah dekat Puncak berikutnya yaitu OYO 1667 Edotel Smkn 1 Pacet Syariah. Lokasi OYO 1667 Edotel Smkn 1 Pacet Syariah berada di Jl. Hanjawar No.25, Puncak, Cipanas, Jawa Barat.

OYO 1667 Edotel Smkn 1 Pacet Syariah menyediakan kamar ber AC dengan WiFi gratis. Kamarnya juga telah dilengkapi dengan TV. Tarif menginapnya mulai Rp 209.897 per malam.

Rekomendasi hotel murah di Puncak selanjutnya yaitu Aghnia Shariah House. Lokasi Aghnia Shariah House berada di Jalan Raya Tapos Kavling Cirangkong/Panorama Cibedug, Puncak, Bogor, Jawa Barat. Aghnia Shariah House menawarkan akomodasi dengan taman, parkir pribadi gratis, dan teras.

Semua kamar dilengkapi AC, dan beberapa unit di guest house memiliki balkon. Semua kamar tamu memiliki seprai. Menginap di Aghnia Shariah House, tarifnya mulai Rp 312.955 per malam.

Tinggalkan Balasan